Thursday , October 19 2017
Home / inspirasi cinta / Wong Edan! Pria Malaysia Melamar Pacar Bulenya Dari Atas Jembatan Tertinggi di China

Wong Edan! Pria Malaysia Melamar Pacar Bulenya Dari Atas Jembatan Tertinggi di China

Antara romantis, nekat dan gilak sekaligus!! Inilah yang dilakukan Keow Wee Loong, seorang pria 28 tahun asal Negeri Jiran Malaysia. Demi sang kekasih tercinta, ia rela memanjat jembatan tertinggi di China yang mencapai 1853 kaki atau sekitar 740 meter, hanya untuk melamar pacarnya agar mau diajak menikah.

Cara ekstrim melamar wanita untuk dijadikan istri yang tak lazim ini tentu jangan sampai kamu contoh, takutnya ada setan cabul lewat, trus kepleset jatuh sampai mati suntuk cuy. Endingnya pacar kesayangan kamu malah kawin sama orang lain, beuh suram bener hidup ini 😀

Foto Keow Wee Loong dan Marta Sibielak

Mengutip dari dailymail.co.uk, lebih dari 40 menit untuk Keow Wee Loong mencapai puncak jembatan Beipanjiang tersebut. Setelah itu ia kemudian mengeluarkan sehelai papan bertuliskan, ‘Will You Marry Me? By mang dadang.

Kemudian Keow Wee Loong mengupload gambar tersebut melalui laman facebooknya. Dan ia juga bercerita singkat tentang pengalaman cinta mereka. Kalau Keow dan pacar bulenya yang bernama Marta Sibielak 24 tahun asal Polandia, awal mulanya tak saling mengenal. Ketika itu Keow yang sedang bekerja di Kota Fukushima, Jepang sebagai seorang fotografer, mampir ke sebuah Supermarket untuk meminta pertolongan seorang kasir yang tak lain adalah Marta sendiri.

Ia meminta akses internet kepada Marta, karena dirinya baru saja kehilangan dompet. Berawal dari situlah hubungan mereka berlanjut menjadi teman baik hingga endingnya jadian trus Keow mengajak kencan Marta traveling ke negeri Thailand, sambil yaa gitu-gitu dech.

Skip..skip.skip ceritanya, Prosesi lamaran sebenarnya ini justru terjadi di Bali. Di pulau Dewata itulah menjadi saksi cinta romantis antara Keow Wee Loong dan Marta Sibielak. Sebelumnya Keow berbohong kalau ia hanya ingin mengajak jalan-jalan Marta saja seperti yang sudah-sudah.

Di depan pintu Pura, tiba-tiba Keow tubuhnya membungkuk seperti udang dan mengeluarkan sebuah cincin perkawinan dari balik sakunya. Marta yang kaget diajak menikah seketika tak sanggup lagi menahan air matanya, sambil memeluk erat tubuh Keow, ia kemudian menangis sampai terkaing-kaing 😀

Rejeki Anak Soleh Cuy

About Chandra Kurniawan

Check Also

Tips Agar Minta Maaf Terlihat tulus

Seharmonis apa pun hubungan Anda dengan pasangan, suatu ketika pasti akan terjadi perdebatan maupun adu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *